Fergie: Giggs Berkostum MU Semusim Lagi

Pemain MU, Ryan Giggs
Sumber :

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson belum mau kehilangan gelandang Ryan Giggs. Ia bahkan yakin pemain asal Wales itu masih akan membela Setan Merah musim depan.

Giggs kini sudah berusia 39 tahun. Pada 23 November 2013, ia akan berusia kepala empat. Namun demikian, Fergie menilai kemampuan Giggs belum memudar.

Ia berkaca pada penampilan Giggs saat melawan West Ham United di ajang Piala FA, dinihari tadi. Pada laga itu, Fergie menilai Giggs tampil sangat baik. Itu adalah penampilan ke-17 Giggs musim ini.

"Tidak ada tanda-tanda kelelahan atau kelemahan dalam permainannya. Dia masih punya kualitas dan memiliki keseimbangan yang fantastis. Dia memiliki nafsu besar untuk itu semua. Dan dia pribadi yang luar biasa," kata Fergie seperti dilansir Sky Sports.

Kontrak Giggs akan habis pada akhir musim ini. Meski begitu, Fergie percaya Giggs masih akan memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford.

"Dia akan bermain untuk satu tahun lagi," tegas sang manajer.

Giggs merupakan legenda hidup Manchester United. Ia membela MU sejak 1990 dan telah tampil dalam 925 pertandingan di semua kompetisi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain bernama lengkap Ryan Joseph Giggs itu juga sudah menyumbangkan 165 gol. Hingga kini, Giggs telah memberi Setan Merah 33 gelar. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016