RVP Belum Puas dengan Catatan Golnya Bersama MU

Robin van Persie saat Manchester United mengalahkan Southampton
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Robin van Persie punya catatan gol yang sensasional sejak bergabung dengan Manchester United. Namun, RvP masih belum puas dengan torehan golnya bersama Iblis Merah.

Striker yang diboyong dari Arsenal senilai 22 juta poundsterling ini total telah mengoleksi 22 gol, 10 gol di antaranya dicetak di 10 pertandingan terakhir. Namun, torehan gol itu masih dianggap RvP di bawah targetnya.

"Seharusnya dalam 10 pertandingan, saya mencetak 14 atau 15 gol. Paling tidak saya seharusnya tidak membuang empat atau lima peluang," kata RvP dilansir The Sun.

"Ini sebenarnya tak berjalan bagus. Ini catatan bagus, tapi jika Anda menilai ini start bagus maka Anda akan jatuh. Ketika saya melihat pertandingan-pertandingan saya, seharusnya saya melakukan yang lebih baik karena saya punya banyak peluang," lanjut RvP.

Dalam kesempatan itu, RvP juga kembali bicara mengenai bekas klubnya Arsenal. Meski berat meninggalkan Meriam London, namun striker timnas Belanda ini juga tak memungkiri kini ia lebih bahagia di Old Trafford.

"Arsenal sebuah klub besar. Tapi setelah 8 tahun melewati bersama, Anda merasa perlu sebuah tantangan baru. Jika Anda lihat dalam beberapa bulan itu menjelaskan semuanya. Saya melihat sesuatu lagi yang telah lama tidak saya lihat," kata RvP.

"Saat ini, kami berada di posisi yang bagus. Kami unggul poin dan selisih gol. Semua pemain di sini tahu bagaimana menang dan menjadi juara. Sekarang saya melihat hal itu (kemungkinan juara) lagi dan itu membuat saya sangat bahagia," lanjutnya.

MU saat ini unggul lima poin atas Manchester City dalam perburuan gelar Premier League. Sedangkan di pentas Eropa, RvP dan kawan-kawan akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Champions League. MU juga masih berpeluang menyabet FA Cup. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016