Pemain Bradford Sanggup Cetak Gol Walau Jari Kaki Patah

James Hanson (paling kiri)
Sumber :
  • thesun.co,uk

VIVAbola - Ada cerita mencengangkan terkuak di balik sukses Bradford City melaju ke partai pamungkas Piala Liga. Rupanya, pada leg kedua semifinal kontra Aston Villa di Villa Park, Rabu, 23 Januari 2013, dini hari waktu Indonesia, mereka menurunkan pemain yang tengah mengalami patah jari kaki.

Tapi hebatnya, pemain tersebut yang justru menjadi pahlawan The Bantams, sumbangan golnya membuat Bradford menang secara agregat 4-3. Ya, pemain yang dimaksud adalah striker berusia 25 tahun, James Hanson.

"Jari kaki Hanson patah. Sebenarnya dia tidak berlatih dalam 10 hari terakhir dan untuk membantunya kami memberikan injeksi 10 menit sebelum turun bertanding," kata pelatih Bradford, Phil Parkinson.

"Hanson bukan pemain yang egois. Saya senang dia kini menjadi buah bibir," sambungnya dikutip The Sun.

Kiprah Bradford di Piala Liga sangat fenomenal karena berhasil menumbangkan tiga klub Premier League mulai dari Wigan Athletic di perdelapanfinal, Arsenal di perempatfinal lalu Aston Villa di semifinal. Mereka kini juga tercatat dalam sejarah sebagai satu-satunya tim divisi IV atau League Two mencapai partai puncak Piala Liga.

Di final nanti, Bradford juga dipastikan akan bertemu tim Prenier League lainnya yaitu pemenang duel Swansea City dengan Chelsea. Pada leg pertama The Swan diketahui mengungguli The Blues 2-0. (ibk)

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho

Mourinho Tak Khawatirkan Wasit di Final Capital One Cup

Chelsea bersua Tottenham di final Capital One Cup, Minggu 1 Maret 2015

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2015