Ungguli Chelsea, Swansea Dekati Final Pertama dalam 100 Tahun

Michael Laudrup
Sumber :

VIVAbola - Ambisi besar diusung Swansea City jelang leg 2 semifinal Piala Liga Inggris kontra Chelsea, Rabu malam, 23 Januari 2013. The Swan berharap bisa melaju ke partai pamungkas yang bakal jadi kali pertama setelah menanti 100 tahun.

Pada pertemuan pertama di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Swansea sukses meraih kemenangan 2-0. Namun, sang manajer, Michael Laudrup meminta tim asuhannya tetap waspada pada duel kandang di Liberty Stadium nanti.

Alasan yang dikemukakan Laudrup sederhana. Dia tetap memandang The Blues sebagai lawan tangguh.

"Kami jelas bukan favorit meskipun sudah unggul saat ini. Chelsea adalah tim yang harus diwaspadai karena mereka bisa melakukan apapun yang diinginkan," kata Laudrup.

"Swansea memang punya kans lebih besar. Tapi, saya mau tim ini merealisasikan cita-cita tampil di final," juru peramu strategi asal Denmark itu dikutip Sky Sports.

Jika mampu mengalahkan Chelsea secara agregat, maka Swansea akan berhadap dengan tim kejutan asal Divisi IV Liga Inggris atau League Two, Bradford City di final nanti. Tim yang dijuluki The Bantams itu melaju usai menang agregat 4-3 atas Aston Villa. (one)

Bintang Sevilla Siap Merapat ke Premier League
Fernando Llorente

Llorente Ingin Mencetak Banyak Gol di Premier League

Ia juga ingin sukses seperti rekan senegaranya

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016