Akhir Pekan, Wilfried Zaha Tes Medis di MU

Wilfried Zaha
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Manchester United dan Crystal Palace telah menyepakati harga transfer Wilfried Zaha. Pemain 20 tahun itu akan menjalani tes medis di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Menurut Sky Sports, kedua kubu setuju nilai transfer di angka 15 juta poundsterling. Palace akan menerima bayaran 10 juta poundsterling terlebih dahulu. Adapun sisa 5 juta poundsterling akan dibayar tergantung pada penampilan dan pencapaian Zaha bersama Setan Merah.

Pemain yang memiliki 1 cap bersama tim nasional Inggris itu nantinya akan menandatangani kontrak selama 5,5 tahun. Ia juga akan dibiarkan tetap di Palace sampai akhir musim nanti.

MU ingin memberi kesempatan Zaha berkembang sekaligus membantu Palace promosi untuk pertama kalinya dalam 8 tahun terakhir ke Premier League.

Zaha merupakan pemain muda Inggris yang bersinar saat ini. Pemain kelahiran 10 November 1992 itu merupakan pemain asli binaan akademi Palace. Meski lahir di Pantai Gading, namun pemain berpostur 180 cm itu pilih membela The Three Lions.

Di MU, Zaha akan menerima kenaikan gaji 10 kali lipat dari yang diterimanya saat ini di Palace. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016