Mancini Berharap Manchester United Tergelincir

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
– Roberto Mancini masih memiliki optimisme besar untuk bisa membawa Manchester City mempertahankan gelar Premier League. Walau tertinggal 7 poin dari Manchester United yang ada di puncak klasemen, ia yakin timnya bisa memperkecil jarak dalam waktu dekat.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

City Sabtu ini kemungkinan akan tertinggal lebih jauh. MU akan main melawan Fulham. Diprediksi Iblis Merah akan bisa meraih 3 poin penuh yang otomatis membuat selisih poin menjadi 10. City baru main hari Minggu melawan Liverpool.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Menanggapi hal ini, Mancini terlihat sama sekali tak khawatir. Baginya penentuan juara masih panjang jalannya.


“Di setiap liga, tidak ada yang jadi juara di bulan Januari. Saat bulan Februari datang, perbedaan poin akan sangat sedikit,” kata Mancini seperti dikutip
The Telegraph
.


MU akan menjalani bulan yang sangat berat. Mereka harus menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Situasi ini bisa memecah konsentrasi mereka saat bertanding di liga domestik.


Mancini menambahkan kalau keunggulan 7 poin MU terjadi di April, maka itu tentu akan menjadi sesuatu yang sulit bagi City.


“Tiap tim pasti akan mengalami pertandingan-pertandingan buruk selama dua atau tiga minggu. Dan itu bisa terjadi pada United,” kata Mancini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya