Babak I, Ramires Bawa Chelsea Ungguli Wigan

Ramires
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea untuk sementara berhasil mengungguli Wigan Athletic 1-0 dalam lanjutan Premier League, Sabtu 9 Februari 2013. Gol The Blues dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge ini diciptakan oleh Ramires menit 23.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Wigan sempat memberikan ancaman pada awal-awal pertandingan. Beruntung kiper, The Blues Petr Cech tampil gemilang. Kiper asal Republik Ceko ini mementahkan peluang Franco Di Santo menit keenam dan Shaun Maloney semenit kemudian.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Setelah itu Chelsea coba melancarkan tekanan. Dua peluang sempat didapatkan oleh Fernando Torres. Sayangnya pemain internasional Spanyol ini belum bisa menjebol gawang tim tamu.


Chelsea akhirnya sanggup membuka keunggulan pada menit 23 oleh Ramires. Pemain asal Brasil ini memanfaatkan umpan terobosan Fernando Torres sebelum melepaskan tendangan yang bersarang di gawang Ali Al Habsi.


Torres sempat membahayakan gawang Wigan pada menit 32. Sayangnya sundulan Torres masih bisa dipatahkan oleh Al Habsi. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga babak pertama selesai.


Susunan Pemain

Chelsea: 
Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole; Luiz, Lampard, Ramires, Oscar, Hazard, Torres


Wigan Athletic:
Al Habsi, McCarthy, Caldwell, Di Santo, Maloney, McArthur, Espinoza, Beausejour, Stam, Figueroa, Scharner
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya