Bek QPR Janji Kurung Van Persie

Robin van Persie rayakan gol ke gawang Everton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek Queens Park Rangers, Chris Samba berjanji untuk menjaga ketat striker Manchester United, Robin van Persie ketika kedua tim bertemu di laga lanjutan Premier League, Sabtu 23 Februari 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Samba merupakan rekrutan baru QPR di bursa transfer musim dingin. Dia diboyong dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Penampilannya sempat menuai kritik ketika QPR takluk 1-4 dari Swansea City, dua pekan lalu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Van Persie pemain yang luar biasa. Tapi sekarang saya sudah fit dibanding laga terakhir saya melawan Swansea. Jadi RVP harus berhati-hati karena akan sulit baginya untuk menaklukkan saya," papar Samba kepada
The Sun
.


Kendati demikian, Mantan pemain Blackburn Rovers juga yakin jika MU akan menjadi juara Premier League di musim ini.


"Ya, mereka akan memenangi trofi EPL di musim ini. Tapi mereka akan menghadapi kami dan kami harus menghentikan mereka karena kami menginginkan hasil yang positif di kandang."


Hingga laga ke-26, QPR masih berada di dasar klasemen EPL dengan raihan 17 poin dan hanya mengantongi 2 kemenangan. Kedatangan Harry Redknapp yang menggantikan Mark Hughes juga belum bisa membawa mereka lepas dari zona degradasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya