Pogba Tidak Bersimpati dengan Kekalahan MU

Penyerang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • Forza-Italia

VIVAbola - Mantan pemain muda Manchester United yang kini membela Juventus, Paul Pogba tidak menunjukkan rasa simpati sedikitpun atas kegagalan mantan klubnya tersebut di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini. Pogba memiliki pengalaman mengecewakan di MU.

MU kalah 1-2 dari Madrid di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford. Kekalahan ini membuat Setan Merah gagal melaju ke babak perempat final setelah di laga leg pertama, mereka hanya bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu.

"Apakah saya menyaksikan pertandingan MU kemarin? Ya tentu saja saya pasti menontonnya. Apakah saya menyesal melihat mereka kalah dari Madrid? Tidak," kata Pogba seperti dilansir Tribal Football, Jumat 8 Maret 2013.

Pemain muda Prancis itu tampaknya masih kesal dengan mantan klubnya tersebut. Seperti diketahui, Poba ngotot hengkang dari Old Trafford awal musim ini ke Juventus karena gagal masuk dalam skuad utama MU.

Dan nasib klub baru Pogba, Juventus lebih beruntung dari MU di musim ini. Klub yang berbasis di kota Turin tersebut sukses melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah menaklukkan wakil Skotlandia, Glasgow Celtic dengan agregat 5-0. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016