Ferguson: Trofi Premier League Paling Penting

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menilai trofi Premier League adalah yang paling terpenting bagi timnya musim ini. Namun, Ferguson masih kecewa MU gagal di Liga Champions dan Piala FA.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU akan menghadapi Manchester City pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Senin 8 April 2013 waktu setempat. Kemenangan di Derby Manchester akan membuat MU semakin dekat dengan gelar Liga Inggris ke-20. Saat ini MU unggul 15 poin atas ManCity di puncak klasemen.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


MU memasuki laga Derby Manchester usai kalah 0-1 dari Chelsea di perempat final Piala FA. Sebelumnya Wayne Rooney dan kawan-kawan disingkirkan Real Madrid dari babak 16 besar Liga Champions.


"Ya, saya sangat ingin menang Liga Champions lagi, tapi kami tersingkir dengan kondisi semua orang membicarakannya. Kalah dari Chelsea jelas mengecewakan, tapi penampilan kami di liga sangat konsisten," ujar Ferguson kepada MUTV.


Meski tersingkir di ajang Liga Champions dan Piala FA, Ferguson tidak sepenuhnya kecewa. Pelatih asal Skotlandia itu menilai gelar Premier League adalah yang paling terpenting. Saat ini MU unggul 15 poin atas ManCity.


"Saya ditanya mengenai hanya merebut satu trofi. Saya pikir itu pertanyaan aneh, karena kami menghadapi tim-tim seperti Arsenal, Tottenham, Chelsea, Liverpool dan Everton. Mereka merupakan tantangan besar bagi kami setiap musim," papar Ferguson.


"Bagi salah satu tim itu, suporter hanya menginginkan satu trofi. Saya pikir kami bisa memenangi satu trofi yang sangat berarti bagi fans," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya