Mancini Klaim Tim di Liga Inggris Takut Hadapi MU

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Menjelang laga derby Manchester, Senin 8 April 2013 (Selasa dini hari WIB) manajer Manchester City mengatakan jika keperkasaan Manchester United di Premier League dikarenakan semua klub takut untuk melawan tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Tidak ada klub yang bermain bagus saat melawan United karena mereka sudah ketakutan. Semua tim bermain dengan buruk karena mereka pikir akan sulit untuk menang melawan MU. Mereka sudah yakin kalah, padahal kan belum tentu," ucap Mancini menyindir seperti dilansir
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Daily Mail .


Menurutnya lagi, semua tim di Premier League tidak bermain 100 persen ketika mereka bertemu MU. Hal ini berbeda ketika tim-tim tersebut bertemu Man City karena status mereka yang merupakan juara bertahan EPL.


"Jika saja tim-tim lain bermain dengan mental juara dan tidak berpikir bahwa mereka tidak bisa berbuat apa-apa, saya yakin mereka bisa dengan mudah dikalahkan," katanya.


Laga Selasa dini hari nanti merupakan derby Manchester ke-165 di ajang resmi. MU masih unggul dengan meraih kemenangan 69 kali sementara The Citizens hanya menang 45 kali. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya