Balotelli Jagokan ManCity Menangi Derby Manchester

Mario Balotelli merayakan gol ke gawang Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Striker AC Milan, Mario Balotelli, menjagokan mantan timnya, Manchester City saat bertemu Manchester United dalam derby Manchester yang akan digelar Old Trafford, Senin, 8 April 2013. Balotelli juga yakin, pelatih ManCity, Roberto Mancini, bakal menemukan jurus jitu guna menjinakkan MU.

"Saya yakin Roberto Mancini akan menemukan cara yang tepat untuk memenangkan derby ini. Saya benar-benar berharap City bisa memenangkan pertandingan nanti," kata Balotelli kepada DailyMail baru-baru ini.

Sebagai mantan pemain Manchester City, Balotelli masih merasakan aura dari derby Manchester. Apalagi, mantan pemain Inter Milan itu sempat mencuri perhatian lewat gol yang dicetaknya ke gawang Setan Merah saat timnya menang 6-1 di Stadion Old Trafford, 23 Oktober 2011 lalu.

Dalam laga ini, Balotelli mencetak gol pembuka kemenangan ManCity. Balotelli juga mencuri perhatian lewat lewat tulisan 'Why Always Me?' yang tertera pada kaosnya. "Gol yang saya cetak di Old Trafford merupakan momen yang luar biasa dalam karir saya sama dengan gol yang saya cetak ke gawang Jerman di Piala Eropa," kata pemain yang akrab disapa dengan sebutan Super Mario itu.

"Setelah saya tiba di City, setiap orang bicara kepada saya mengenai derby yang harus dimenangkan dan Old Trafford yang harus ditaklukkan. Saya mengerti itu dan melakukannya," sambung penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Balotelli menambahkan, dia tidak akan melewatkan derby Manchester nanti. Bersama mantan pemain Manchester City lainnya, Nigel de Jong, Super Mario berjanji akan mendukung perjuangan tim berjuluk The Citizens itu. 

"Mungkin tidak bersamaan, namun kami berdua akan mendukung mantan rekan-rekan setim, bos, dan para suporters: kami ingin menang."

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016