Kompany Sambut Gembira Kemenangan ManCity

Manchester City VS Bayern Munchen
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Bek Manchester City, Vincent Kompany akhirnya bisa tersenyum lebar setelah timnya memetik kemenangan atas rival sekota, Manchester United, Selasa dini hari WIB. Gol yang dicetak Sergio Aguero pada menit ke-78 membuat timnya kembali unggul 2-1.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Bertanding di Stadion Old Trafford, Kompany sebenarnya sempat melakukan blunder saat menjebol gawangnya sendiri pada menit ke-58. Skor pun berubah menjadi 1-1 setelah sebelumnya The Citizens unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh James Milner pada menit ke-51.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


"Derby selalu menjadi pertandingan yang spesial dan bagi kami memenangkan laga ini sangat luar biasa," kata Kompany seperti dilansir
Sky Sports
. "Fans kami merayakan kemenangan ini dan ini adalah malam yang indah bagi kami," sambung pemain asal Belgia itu.


Dia menuturkan, seluruh tim telah bekerja cukup keras. Tim bermain sangat terbuka dan punya kerpercayaan diri untuk menyerang. ManCity juga terus  menempel ketat pasukan MU.


Menurut Kompany, ManCity tidak banyak membuang peluang. Dan secara keseluruhan, Kompany menilai permaianan timnya lebih baik dari MU. "Kami tampil lebih baik dan kami sangat senang," katanya.


Kompany menambahkan kemenangan yang mereka raih dalam derby Manchester ini bakal mempengaruhi permainan mereka musim depan. "Saya percaya cara kami mengakhiri musim ini akan memberikan pengaruh terhadap penampilan kami pada musim depan," ujarnya.  (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya