FOTO: Dua Gol Terry Bawa Chelsea Taklukkan Fulham

chelsea gasak fulham 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Peluang Chelsea untuk mengakhiri musim dengan finish di posisi empat besar klasemen Premier League semakin terbuka lebar setelah mengalahkan tim sekota, Fulham dengan skor 3-0, Kamis dinihari WIB 18 April 2013.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

[Klik di sini untuk melihat foto-foto Fulham kontra Chelsea!]

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Bermain dengan tempo lambat, Chelsea baru bisa mencetak gol lewat bek David Luiz di menit 30. Pemain Brasil tersebut melepaskan tendangan spektakuler dari jarak jauh. Jelang turun minum, giliran kapten John Terry yang menggandakan keunggulan setelah menyambut umpan Juan Mata.


Di babak kedua, Fulham berusaha mempercepat tempo permainan, Hasilnya mereka nyaris mencetak lewat Urby Emanuelson, Namun peluangnya bisa digagalkan Petr Cech.


Di menit 71, Terry kembali mencetak gol bagi The Blues. Terry tercipta dengan meneruskan sundulan Fernando Torres. Skor 3-0 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga pertandingan usai.


Hasil ini membuat Chelsea kembali naik ke posisi tiga dengan raihan 61 poin dari 32 laga. The Blues menggusur Arsenal yang di hari sebelumnya hanya bermain imbang dengan Everton.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya