Legenda Liverpool Anggap Sanksi Suarez Terlalu Berat

Liverpool vs Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Legenda Liverpool, Ian Rush, mengomentari sanksi larangan bermain 10 pertandingan yang diterima Luis Suarez. Rush menilai hukuman yang diberikan FA terlalu berat.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Suarez dihukum 10 pertandingan menyusul tindakannya mengigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, akhir pekan lalu. Rush tidak memungkiri Suarez pemain yang kontroversial, namun mantan pemain timnas Wales itu menilai sanksi 10 pertandingan terlalu berat.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saya pikir, hukuman buat Suarez terlalu berat. Dia juga sudah meminta maaf setelah kejadian itu, tapi tetap dikenai sanksi 10 pertandingan. Harusnya tidak sebanyak itu. Suarez pemain fantastis dan berpengaruh di Liverpool. Memang dia pemain kontroversial," ujar Rush dalam konferensi pers kedatangan Liverpool ke Indonesia, Kamis 25 April 2013.


Skuad Liverpool sendiri rencananya akan melakukan tur ke Indonesia dan menjalani pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 20 Juli 2013. Rush menilai tur ini sangat bersejarah, karena untuk pertama kali The Reds mengunjungi Indonesia.


"Kami sangat menantikan kunjungan ini. Ini merupakan program untuk meningkatkan ikatan klub dengan penggemar. Terutama di Indonesia. Ini hal yang sangat penting buat kami," sambung Rush.


Hal senada diungkapkan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Melalui rekaman video, mantan manajer Swansea City itu tidak sabar bertemu jutaan fans Liverpool di Indonesia.


"Kami menyadari jutaan penggemar dari Indonesia selalu mengikuti perkembangan Liverpool setiap musim. Kegembiraan luar biasa bisa bermain di Indonesia untuk memperlihatkan kepada para penggemar di Indonesia betapa berharganya mereka untuk pemain," papar Rodgers. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya