AVB Tersanjung Dilirik Real Madrid

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Andre Villas-Boas dilirik Real Madrid sebagai pengganti Jose Mourinho musim depan. Manajer Tottenham Hotspur itu pun merasa tersanjung.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mourinho diprediksi akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Madrid pun langsung bergerak mencari penggantinya. Salah satu nama yang dikejar adalah AVB.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Pelatih asal Portugal itu cukup sukses bersama Spurs musim ini. Ia membawa Gareth Bale dan kawan-kawan bersaing memperebutkan tiket menuju Liga Champions musim depan.


"Fakta bahwa Mourinho mengumumkan ke publik bahwa dia akan pindah menimbulkan banyak spekulasi. Saya sangat tersanjung, tapi saya pikir saat ini semua pelatih sedang dihubungkan dengan Real Madrid, karena sekarang banyak pelatih baru," kata AVB seperti dilansir
Sky Sports.


"Bagi saya ini suatu kehormatan, tetapi saya benar-benar fokus bersama Spurs. Saya punya kontrak dan diberi kesempatan oleh Spurs. Saya sangat bersyukur."


AVB ingin bertahan di Spurs sampai kontraknya berakhir. Manajer 35 tahun itu masih terikat kontrak di White Hart Lane sampai 2015.


Selain AVB, pelatih lain yang dihubungkan dengan Madrid adalah Carlo Ancelotti dan Michael Laudrup.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya