Suarez Ungkap Alasan Enggan Ajukan Banding

Luis Suarez dan istrinya, Sofia Balbi
Sumber :
  • dailymail.co.id
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Luis Suarez memilih tidak mengajukan banding atas skorsing 10 laga yang dijatuhkan oleh FA. Dia pun kemudian menjelaskan dasar keputusan tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

FA menghukum Suarez atas aksi 'kanibalnya' kepada Branislav Ivanovic di laga Liverpool kontra Chelsea akhir pekan kemarin. Meskipun sudah menyatakan penyesalan, si korban sampai kini masih belum memaafkan Suarez dan komisi regulasi independen FA tanpa sungkan menjatuhkan sanksi berat kepadanya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Suarez punya kesempatan untuk mengajukan banding. Namun dia enggan menggunakan haknya tersebut karena tidak ingin memperkeruh suasana.


"Saya tahu perbuatan saya di lapangan itu adalah sebuah kesalahan dan saya memilih tidak mengajukan banding karena tidak ingin orang-orang punya impresi yang salah mengenai saya," tulis Suarez dalam keterangannya dikutip
The Sun,
Sabtu, 27 April 2013.


"Saya ingin belajar dari apa yang terjadi selama dua setengah tahun terakhir. Banyak hal tentang saya yang menjadi buah bibir, namun yang saya lakukan semata-mata ingin menunjukkan yang terbaik di lapangan. Saya harap bisa kembali secepatnya," sambung mantan pemain Ajax Amsterdam itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya