"CR7 Belgia" Masuk Radar MU

Pemain Anderlecht, David Henen (kanan).
Sumber :
  • Facebook/DavidHenenOfficial
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, saat ini sedang memantau perkembangan pemain muda Belgia, David Henen. Namun, menurut
CalcioMercato
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
, Fergie harus bertarung dengan Inter Milan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pemain berusia 17 tahun itu saat belum menembus tim utama Anderlecht. Meski begitu, Henen sudah disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda berbakat Eropa saat ini. Ia pun dijuluki "Cristiano Ronaldo Belgia" karena kecepatan dan kontrol bolanya yang bagus.


Menurut
Daily Mail,
Henen sempat menolak bergabung ke Old Trafford musim lalu. Namun, Ferguson dikabarkan terus memantau perkembangannya di turnamen junior sekitar Belanda dan Italia.


Kontrak Henen dengan Anderlecht masih sampai 2015, tapi sudah banyak klub yang mengincar jasanya. Selain MU, Inter juga dikabarkan siap memberikan tawaran.


Keinginan Ferguson untuk mendatangkan pemain-pemain muda memang bisa dimengerti. Beberapa pilar penting MU, seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, Patrice Evra dan Michael Carrick, sudah memasuki usia 30 tahun.


Datangnya sejumlah pemain muda seperti Phil Jones, David De Gea, Nick Powell, Alexander Buttner, Angelo Hendriguez sampai Wilfried Zaha semakin memperlihatkan obsesi Fergie pada pemain-pemain muda. Kebijakan itu bisa berlanjut musim panas ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya