Chicharito Kunci MU Kembali Pulangkan Ronaldo

Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Rumor akan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United kini memasuki babak baru. Madrid kabarnya siap memulangkan CR7 ke Old Trafford dengan syarat Javier 'Chicharito' Hernandez sebagai bonusnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, seperti dilansir The Sun, kubu MU telah menyiapkan dana sebesar 65 juta poundsterling plus winger Luis Nani untuk memulangkan CR7. Namun, Madrid tampaknya tak tertarik jika Nani yang dijadikan bonus. Justru Chicharito yang menjadi pilihan Madrid.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


MU tentu harus bergerak cepat menyikapi tuntutan Madrid. Pasalnya, klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga tengah mengintai CR7. Bahkan PSG kini menyiapkan tawaran sebesar 80 juta pounds untuk mendapatkan Ronaldo.


Sebenarnya MU punya kekuatan untuk mengimbangi PSG dalam perburuan Ronaldo. Hal itu dapat dilihat dari catatan pendapatan MU yang mencapai 92 juta pounds untuk tiga bulan pertama di tahun 2013 ini.


Masalahnya, Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang tengah dibidik Sir Alex Ferguson. Manajer MU ini juga tengah mengincar beberapa pemain kondang seperti striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski dan bomber andalan Atletico Madrid, Radamel Falcao. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya