Ferguson Menyesal Pernah Abaikan Lampard

Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang Chelsea, Frank Lampard, membuat pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson menyesal pernah mengabaikannya di masa lalu. Yang paling membuat Fergie terkesan kepada "Super Lamp" sekarang adalah kepiawaiannya dalam mendulang gol.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Saat ini, Lampard hanya terpaut satu gol dari legenda sekaligus
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
top scorer sepanjang masa
The Blues,
Bobby Tambling, yang membukukan 202 gol sepanjang kariernya.


Jelang duel kontra Chelsea malam nanti, Ferguson pun tertarik untuk ikut mengomentari pencapaian Lampard tersebut. Dan dalam kesempatan yang sama, dia mengungkapkan penyesalan urung merekrut pemain 34 tahun itu ketika dia masih membela West Ham United.


"Saya kala itu rajin memantau para pemain muda West Ham. Dan sekarang saya menyesal pernah mengabaikan Lampard," kata Ferguson.


"Geladang tim mana yang bisa mencetak 200 gol? Lampard benar-benar fantastis. Saya rasa tidak akan ada pemain tengah lain yang bisa seperti dia," sambungnya dikutip
The Sun,
Minggu, 5 Mei 2013.


Nasib Lampard di Chelsea masih belum jelas. Hingga sekarang dia belum mendapatkan kontrak baru dan kemungkinan bakalan hengkang di akhir musim. MU sendiri belakangan sering dikaitkan dengan keponakan dari pelatih QPR, Harry Redknapp itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya