Rumor Mourinho Jadi Perbincangan di Kamar Ganti Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker Chelsea, Demba Ba mengatakan isu Jose Mourinho ke Stamford Bridge jadi perbincangan di kamar ganti The Blues. Sejumlah rekan setimnya mengaku sangat senang jika Jose Mourinho kembali melatih Chelsea mulai musim panas ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pelatih asal Portugal itu dalam beberapa pekan terakhir dikait-kaitkan bakal hengkang dari Real Madrid dan kembali melatih Chelsea. Hal itu dilakukan menyusul berbagai kritikan yang terus menerpanya setelah gagal membawa Madrid menjuarai Liga Champions musim ini.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Selama tiga musim membesut Chelsea (2004-2007), Mourinho sukses memenangi 2 gelar juara Premier League, 2 Carling Cup dan satu gelar Piala FA. Namun renggangnya hubungan dengan Roman Abramovich membuat Mourinho hengkang ke Inter pada tahun 2009.


"Para pemain Chelsea banyak membicarakan tentang rumor yang ada. Dan mereka banyak membicarakan kisah saat Mourinho masih membesut Chelsea. Mereka adalah fans Mourinho dan mencintainya sebagai pribadi maupun sebagai pelatih," kata Ba seperti dilansir
The Sun.


Chelsea saat ini masih diperkuat oleh sejumlah pemain yang pernah merasakan dilatih Mourinho. Seperti, Frank Lampard, John Terry dan Ashley Cole. Namun upaya Chelsea mendapatkan Mou bakal terganjal. Pasalnya Mourinho juga diisukan menjadi pengganti ideal untuk Sir Alex Ferguson yang memutuskan mundur dari MU. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya