Madrid Punya Tawaran Bagus untuk Beli Suarez

Luis Suarez (kiri) dan Brendan Rodgers
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Kendati kerap berulah, ternyata tidak menyurutkan niat Real Madrid merekrut striker Liverpool, Luis Suarez. Madrid punya tawaran bagus untuk Liverpool agar melepas sang pemain.

Untuk merealisasikan rencana itu, Madrid telah menghubungi agen Suarez, Pere Guardiola --saudara mantan pelatih Barcelona, Joseph Guardiola.  Spekulasi yang berkembang, Los Galacticos siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta pound untuk mendatangkan bomber asal Uruguay itu.

Mendatangkan Suarez merupakan opsi alternatif bagi Madrid untuk memperkuat barisan depan menatap musim depan. Manajemen menilai, harga Suarez lebih murah dari Edinson Cavani. Madrid harus membayar 52 juta pound bila ingin memboyong Cavani dari Napoli.

Mendengar berita ketertarikan Madrid terhadap Suarez, Liverpool langsung bereaksi. Seorang sumber di Liverpool yang tidak mau diungkap identitasnya menegaskan, Suarez tidak dijual.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Suarez merupakan aset berharga The Reds."Kami tidak akan menjual Suarez," kata sumber tersebut dikutip dari The Sun.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers telah berulang kali menyatakan, Liverpool tidak akan melepas pemain 26 tahun itu. Sumber itu melanjutkan, "Sekalipun Madrid datang mengajukan tawaran menggiurkan. Suarez salah satu striker terbaik di dunia dan dia tidak akan dijual."

Suarez terakhir melakukan tindakan tidak terpuji menonjok bek Chile, Gonzalo Jara. FIFA sempat melakukan investigasi setelah tindakan Suarez saat Uruguay ditekuk Chile 0-2. Namun, aksi tersebut luput dari perhatian wasit asal Argentina, Nestor Pitana. (art)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016