Nistelrooy Lebih Senang Rooney Jadi Striker

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Legenda hidup Manchester United, Ruud van Nistelrooy tampak kurang senang melihat Wayne Rooney berperan sebagai seorang gelandang dalam tim. Van Gol mengaku lebih senang Rooney kembali menjadi seorang striker.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seiring dengan kedatangan Robin van Persie ke Old Trafford, Rooney kerap dimainkan mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson sebagai gelandang atau penyerang lubang. Padahal, Wazza selama ini dikenal sebagai striker haus gol.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya lebih senang melihat dia bermain lebih ke depan di mana dia dapat melukai siapapun lawannya," kata Ruud van Nistelrooy di situs resmi klub.


"Saya tahu ia dapat bermain bagus sebagai gelandang. Dia punya visi permainan dan seorang pengumpan yang bagus. Apa yang ia lakukan sebagai gelandang sangat bagus tapi saya lebih senang melihat ia lebih ke depan," lanjutnya.


Mantan punggawa timnas Belanda ini juga menyebut penyerang muda Danny Welbeck sebagai rekanan ideal bagi Rooney dan Van Persie di barisan depan MU. Sayangnya, trisula maut ini terancam terpisah setelah Rooney ingin hengkang dari Old Trafford. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya