Podolski Bujuk Lewandowski Gabung Meriam London

Robert Lewandowski usai mencetak empat gol ke gawang Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Lukas Podolski mencoba membujuk striker sensasional Borussia Dortmund, Robert Lewandowski untuk bergabung dengannya di Arsenal. Di mata Podolski, sosok striker timnas Polandia itu sangat sesuai untuk Meriam London.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Lewandowski memang menjadi salah satu bomber yang paling menyedot perhatian menjelang bursa transfer pemain musim panas ini. Sebelumnya, ia disinyalir akan menyeberang ke Bayern Munich. Namun, kubu Dortmund mengaku tak akan melepas Lewandowski ke klub rivalnya di Bundesliga itu.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Komitmen Dortmund itu yang membuat peminat Lewandowski di luar Jerman kini terbuka lebar. Dan Arsenal menjadi salah satu klub yang kini tengah serius ingin memboyongnya ke Emirates Stadium. Terlebih Arsenal kini punya modal sebesar 70 juta pounds untuk mendatangkan pemain-pemain baru.


"Dia akan sangat ideal dalam tim kami," kata Podolski kepada surat kabar Polandia,
Polska
.


Selain Podolski, Arsenal kini juga tengah mengincar bomber Real Madrid, Gonzalo Higuain. Namun mengingat harga yang sama antara kedua striker ini, maka Arsenal kemungkinan besar akan lebih memfokuskan diri untuk membujuk Lewandowski.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya