Mourinho Jadi Daya Tarik Utama Premier League Musim Depan

Jose Mourinho (kiri) dan Andre Villas-Boas
Sumber :
  • colorsport.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menilai sosok Jose Mourinho akan menjadi daya tarik utama di Premier League musim depan. Menurutnya, Mou memiliki karakteristik yang khas dalam memimpin sebuah tim.

Rekor Buruk Mourinho di MU

"Tidak mungkin mengalihkan pandangan dari sosok Mourinho. Salah satu karakternya, bagaimana mengalihkan suatu hal yang bersifat positif atau negatif. Sehingga timnya hanya kawatir tentang begaimana meraih kemenangan," katanya seperti dilansir Skysport.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Akhir musim ini, Mourinho kembali membesut Chelsea setelah lima tahun pergi ke Inter Milan dan Real Madrid. Dan kehadiran Mourinho di Stamford Bridge membuatnya diharapkan dapat mengulang sukses saat dia mulai membesut tim ini 2004 silam.


Villas-Boas pernah bekerjasama dengan Mourinho saat meraih sukses kala membesut FC Porto. Sehingga pelatih yang akrab disapa AVB ini mengaku tidak sabar untuk bertemu dan bersaing dengan mantan mentornya dalam kompetisi yang sama.


Selain kehadiran Mourinho, AVB juga penasaran dengan proses adaptasi juara bertahan Manchester United yang ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Bagaimana taktik manajer baru, David Moyes bisa mempertahankan tradisi juara di MU sepeninggal Ferguson.


"Saya penasaran untuk melihatnya (kiprah Chelsea bersama Mourinho dan MU bersama Moyes)," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya