Higuain Jadi Milik Arsenal Akhir Pekan Ini

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Joseba Etxaburu

VIVAbola - Setelah Juventus mendapatkan Carlos Tevez, kabar seputar kepindahan Gonzalo Higuain ke Arsenal pun makin kencang. Bahkan kakak Higuain, Nicolas, yakin adiknya akan berlabuh di Emirates Stadium.

Juventus sempat bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan Higuain dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Namun, I Bianconeri kemudian mengalihkan perburuan ke Carlos Tevez, yang berhasil direkrut dari Manchester City.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dengan mundurnya Juventus dari perburuan Higuain, membuat Arsenal difavoritkan untuk mendapatkan striker timnas Argentina itu. The Gunners dan Madrid dirumorkan akan menyelesaikan transfer Higuain akhir pekan ini.

"Tevez bergabung ke Juventus, lalu Higuain semakin dekat ke Arsenal? Saya pikir kondisinya seperti itu," ujar Nicolas kepada Sportsmole.

Nicolas tidak memungkiri Juventus nyaris mendapatkan Higuain, sebelum akhirnya membeli Tevez. Namun, ambisi Si Nyonya Tua untuk mendapatkan Higuain terbentur masalah harga.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Madrid hanya akan melepas mantan striker River Plate itu dengan banderol €22 juta atau setara Rp283 miliar. Sedangkan Tevez dibeli Juventus dengan harga €9 juta atau sekitar Rp116 miliar.

"Harga Higuain terlalu mahal dan Juventus pasti tidak bisa membayarnya," ungkap Nicolas.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016