Anelka Kembali Berlaga di Premier League

Mantan bintang Arsenal Nicolas Anelka
Sumber :
  • Parismatch.com
VIVAbola
China Mulai Invasi Premier League
- Nicolas Anelka kembali berlaga di Premier League musim depan. West Bromwich Albion mengumumkan telah mengikat kontrak satu tahun dan opsi satu tahun tambahan untuk mantan striker Chelsea dan Arsenal itu.

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Pelatih West Brom, Steve Clarke mengaku puas dengan kesepakatan yang terjalin ini. Clarke menambahkan, pemain berkelas seperti Anelka bisa menjadi solusi bagi mandulnya lini depan West Brom dalam beberapa musim terakhir.
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda


"Kami kehilangan sedikit daya gedor di musim lalu. Kami coba memperbaiki itu dengan mendatangkan Anelka di awal musim panas ini. Ini bisa menjadi dorongan besar bagi semua orang di klub ini," kata Clarke seperti dilansir situs resmi klub.


"Satu-satunya fokus di klub ini adalah terus untuk membangun apa yang telah kami lakukan musim lalu. Kami akan terus mendatangkan para pemain berkualitas ke klub ini. Dan tidak ada yang meragukan kualitas yang dimiliki Anelka," lanjutnya.


"Pengalamannya bersama beberapa klub top Inggris dan Eropa akan bermanfaat bagi rekan-rekan setimnya. Semoga dia mampu menginspirasi pemain lain untuk mencapai lebih tinggi dari yang sudah kami raih tahun lalu," tambahnya.


Anelka pindah ke Hawthorns setelah dua tahun berkarier dengan klub Liga Super China, Shanghai Shenhua. Selain itu, Anelka sempat dipinjamkan di Juventus musim lalu. Pemain 34 tahun ini telah memenangkan 17 gelar juara dengan lima klub berbeda. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya