Rodgers Berniat Pulangkan Xabi Alonso ke Liverpool

Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers berharap mendapat 'lampu hijau' dari petinggi klub untuk bisa membawa kembali gelandang Real Madrid Xabi Alonso ke Anfield. Dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan Alonso sekitar £10 juta.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti dilansir The Mail on Sunday, Rodgers sedang mencari tahu apakah pemilik klub John W Henry bersedia berinvestasi dengan mendatangkan pemain yang berusia di atas 30 tahun seperti Xabi Alonso.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Pemain Spanyol berusia 31 tahun itu diharapkan bisa menjadi pengganti setelah The Reds gagal mendapatkan Henrikh Mkhitaryan yang memilih bergabung ke Borussia Dortmund dari Shakhtar Donetsk. Apalagi Alonso masih menjadi sosok yang dihormati di Anfield.


Namun dana sebesar £10 juta yang dibutuhkan untuk membawa pemain 31 tahun seperti Alonso disinyalir tidak sejalan dengan kebijakan Henry. Apalagi di bursa transfer musim panas ini Liverpool sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan sejumlah pemain baru.


Sebelumnya. Liverpool telah menandatangani kontrak dengan Kolo Toure, Luis Alberto dari Sevilla, Iago Aspas dari Celta Vigo dan kiper Sunderland Simon Mignolet. Total transfer yang sudah dikeluarkan The Reds sekitar £23 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya