Hazard Impikan Rooney Perkuat Chelsea

Chelsea Vs MU - FA CUP
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola - Rumor seputar ketertarikan Chelsea terhadap bomber Manchester United (MU), Wayne Rooney disambut antusias oleh Eden Hazard. Pemain lincah asal Belgia itu menantikan aksi Rooney bersama Chelsea.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Bagi Hazard, kehadiran 'Wazza' akan berpengaruh besar bagi kekuatan The Blues. Di mata Hazard, meski Rooney masih berusia 27 tahun, tapi pemain tersebut sarat pengalaman.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sejauh ini, pembelian Rooney masih sebatas rumor. Namun belakangan, terbuka peluang bagi Chelsea untuk mendapatkan jasa striker gempal tersebut setelah sang pemain menyampaikan permintaan ingin dijual oleh MU secara tertulis.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski niat untuk mendatangkan Rooney tidak akan mudah, namun, menurut Hazard kedatangan Rooney bakal menjadi pembelian fantastis Chelsea."Dia pemain luar biasa. Meski terbilang masih muda, 27 tahun, tapi Rooney punya banyak pengalaman," kata mantan pemain Lille itu dikutip dari The Sun.

"Tapi keputusan mendatangkan Rooney bukan di tangan saya. Pembelian itu sepenuhnya berada di tangan klub," sambung pemain Timnas Belgia itu. 

Dalam kesempatan itu, Hazard menyatakan akan memainkan peran sesuai keinginan pelatih anyar, Jose Mourinho. "Dia mengatakan kepada kami semua agar bisa memenuhi harapan yang diinginkan."

Hazard menambahkan, Mourinho meminta kepada dirinya agar selalu ambisius di atas lapangan dan percaya, tim bisa mencapai suatu hasil istimewa tahun ini. "Kami harus konsentrasi dengan tujuan utama. Bila kami mampu memberikan 100 persen, kesempatan memenangkan gelar jelas terbuka lebar."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya