Mourinho Kini Akui Rooney Jadi Target No 1 Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Jose Mourinho sempat membantah rumor yang mengatakan Chelsea tengah memburu Wayne Rooney. Namun manajer Chelsea itu tak lagi bisa mengelak setelah manajemen The Blues mengajukan tawaran resmi untuk memboyong bomber Manchester United ke Stamford Bridge.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Meski tawaran perdana The Blues ditolak MU, namun Mourinho tak mengelak jika Wazza kini menjadi target utama Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Namun The Special One membantah kabar Chelsea menyertakan sosok Juan Mata atau David Luiz sebagai bonus mendapatkan Rooney.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Saya rasa situasi saat ini sangat jelas. Tidak ada lagi sebuah rahasia. Tawaran resmi hanya tentang jumlah uang tanpa menyertakan pemain," kata Mourinho dilansir Soccerway.


"Kami menginginkan pemain itu. Kami telah mengajukan tawaran dan sekarang tidak ada lagi yang dapat dikatakan. Sekarang tergantung Manchester United," lanjut manajer asal Portugal itu.


Ditanya mengenai kemungkinan mendatangkan pemain lain, Mourinho menegaskan saat ini klubnya hanya mengincar Rooney. "Tidak dan kami tidak mau. Untuk saya tak ada lagi komentar. Saya harus menghormati MU dan kolega saya David Moyes serta menghormati seluruh pemain kami," kata Mourinho.


Meski tak membantah Rooney menjadi incarannya, namun Mourinho juga tak ingin dibuat pusing dengan hal itu. Mourinho menegaskan bahwa ia tetap fokus pada skuad yang ada.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya