Mourinho Peringatkan Rooney

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bos Chelsea, Jose Mourinho memperingatkan, para pemain yang tidak bermain reguler di klub, posisi mereka bakal terancam gagal tampil di Piala Dunia 2014 tahun depan. Mourinho tampaknya coba kembali 'menggoda' Wayne Rooney.

Rekor Buruk Mourinho di MU

"Pemain yang dipilih untuk masuk timnas, biasanya dia menjadi pilihan pertama di klubnya," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Jumat 19 Juli 2013. Meski tidak menyebutkan nama, perkataan itu tampaknya ditujukan kepada Rooney.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Mourinho melontarkan perkataan tersebut dalam jumpa pers di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat itu official Chelsea mengatakan kepada Wartawan jika Mou tidak akan menjawab pertanyaan soal kegagalan The Blues mendapatkan striker Manchester United itu.


"Dia harus bermain reguler bersama klub. Dan saya pikir ini menjadi motivasi besar jika mereka berpikir tentang Piala Dunia. Sehingga setiap pemain yang ingin tampil di Piala Dunia, tapi mereka menjadi pilihan kedua di klub, mereka dalam kesulitan," kata Mou.


Seperti diketahui, Rooney hanya menjadi pilihan kedua di MU setelah gagal bersaing dengan Robin van Persie. Hal inilah yang membuat Rooney berniat meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Namun manajemen Setan Merah terus mempertahankannya.


"Jadi saya pikir ini adalah tahun yang sangat penting bagi banyak pelatih tim nasional. Karena mereka ingin para pemain mereka bermain reguler di klub masing-masing," (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya