Manchester City Anggap Enteng MU Tanpa Ferguson

Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVabola - Rekrutan baru Manchester City, Stevan Jovetic, mengklaim The Citizens bakal merebut kembali gelar Premier League dari Manchester United. Dan tugas ini menjadi lebih mudah setelah MU ditinggalkan Sir Alex Ferguson. MU merupakan pesaing berat City dalam perburuan gelar.

Ferguson di musim lalu memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Manajer MU yang telah dia emban selama 26 tahun. Bersama Ferguson, MU meraih beragam gelar bergengsi. Selanjutnya posisi Ferguson digantikan mantan pelatih Everton, David Moyes.

"Tugas ini akan menjadi lebih mudah setelah Ferguson mundur. Dia adalah seorang legenda. Dia tahu segalanya tentang sepakbola, Premier League dan para pemain," kata Jovetic seperti dilansir Tribal Football.

Namun Jovetic tidak memungkiri pesaing mereka dalam memperebutkan gelar Premier League musim ini bukan hanya MU saja. Dia menilai sedikitnya ada enam tim papan atas Inggris yang memiliki kapasitas manjadi kampiun akhir musim ini.

"Kami memiliki tim super. Tapi saya pikir ada enam klub yang akan memperebutkan gelar juara. ManCity, MU, Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Tapi inilah daya tarik sepakbola. Ini yang membuat Premier League menjadi lebih menarik," katanya. (kd)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016