Bomber Maut Valencia Selangkah Lagi Gabung Tottenham

Roberto Soldado rayakan gol ke gawang Deportivo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Striker Valencia, Roberto Soldado, selangkah lagi bergabung dengan Tottenham Hotspur. Spurs dilaporkan telah bersedia membayar klausul pembebasan
(buy-out)
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
pemain 28 tahun ini.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Sebelumnya, Valencia menolak tawaran Spurs sebesar €26 juta atau setara Rp354,45 miliar. Presiden Valencia, Amadeo Salvo, baru mau melepas mesin gol andalan mereka itu andai ada klub yang berani membayar klausul pembebasan
atau setara Rp405,86 miliar.


Menurut laporan Football Espana, Spurs sudah bersedia membayar nilai sesuai yang diminta Spurs. Proses transfer kemungkinan akan selesai pekan depan. The Lilywhites akan merampungkan persyaratan pribadi Soldado dalam beberapa hari ke depan.


Soldado tampil konsisten bersama Valencia sejak bergabung dari Getafe pada 2010. Tiga musim bersama Los Che, pemain internasional Spanyol ini sukses membukukan 81 gol dari 141 penampilan. Musim lalu, Soldado mencetak 30 gol dari 46 pertandingan.


Kehadiran Soldado setidaknya bisa mengobati kegalauan fans yang kemungkinan akan ditinggal Gareth Bale. Winger asal Wales ini begitu diminati Real Madrid.


Tottenham cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Tim besutan Andre Villas-Boas sudah mendapatkan Paulinho dari Corinthians dan Nacer Chadli dari FC Twente. Spurs juga kini mengincar striker Aston Villa, Christian Benteke. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya