Wenger Tidak Senang Jika Bale Gabung Madrid

Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak senang jika pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale pindah ke Spanyol bergabung dengan Real Madrid. Menurutnya ini akan menjadi kehilangan besar bagi sepakbola Inggris.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Bukan kenyataan yang bagus jika kami kehilangan pemain besar. Dia adalah pemain Inggris Raya dan saya yakin menjadi sesuatu yang penting bagi Premier League untuk menjaga pemain terbaik mereka," kata Wenger seperti dilansir Tribal Football.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Hingga pekan ini, saga transfer Bale terus berlangsung. Kabar terakhir menyebutkan, Real Madrid dan Tottenham telah sepakat mengenai nilai transfer winger Wales ini senilai 120 juta euro atau setara dengan Rp1,63 triliun.


Dilansir AS, kesepakatan verbal telah terjadi antara kubu Madrid dan Tottenham. Beberapa media Spanyol juga mengklaim El Real ikut menyertakan striker mudanya, Alvaro Morata, dalam proses kepindahan Bale ke Spanyol.


Hingga saat ini belum ada keterangan resmi baik dari kubu Madrid maupun Spurs. Namun, jika kabar ini benar maka Bale akan mencatatkan namanya dalam sejarah sepakbola sebagai pemain termahal dunia.


Sebab angka tersebut melampaui nilai transfer bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Sebagai catatan, CR7 diboyong Madrid dari Manchester United pada 2009 lalu dengan nilai transfer sebesar 96 juta euro.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya