Liverpool terusik dengan Minat Arsenal Boyong Suarez

Luis Suarez (kiri) dan Brendan Rodgers
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menilai Arsenal sedang melakukan permainan panas dengan melakukan tawaran terhadap Luis Suarez. Rodgers dengan tegas menyatakan pihaknya tidak akan melepas striker asal Uruguay tersebut.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Seperti dilansir Tribal Football, The Reds baru-baru ini dilaporkan menolak tawaran £41 juta dari Arsenal untuk Suarez. Dan The Gunners berencana akan kembali menaikkan tawaran mereka guna bisa memboyong Suarez ke London Utara.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


"Ada sedikit permainan di sana (tawaran dari Arsenal). Jelas mereka menunjukkan minat dengan mengajukan tawaran. Namun tawaran tersebut belum mendekati harga pemain ini. Lagipula bagi kami pesannya sudah jelas, kami tidak akan menjualnya," kata Rodgers.


Sebelumnya, Rodgers juga telah memberikan peringatan kepada Suarez bahwa dia akan membuat kesalahan besar jika bergabung dengan Arsenal. "Mengapa harus meninggalkan Liverpool demi Arsenal? Saya tidak yakin itu pilihan tepat," katanya.


"Arsenal punya sebuah sejarah bagus yang telah mereka miliki, tapi Liverpool salah satu klub besar di dunia. Kami memang tidak akan tampil di Champions League dan harus menunggu. Tapi kami harus melewati tantangan itu sekarang," terang Rodgers.


Musim lalu, Liverpool memang harus terpuruk di klasemen. Steven Gerrard dan kawan-kawan kalah bersaing dengan Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal yang berhasil merebut jatah di ajang Champions League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya