Suarez Absen Saat Liverpool Kunjungi Norwegia

Striker Liverpool, Luis Suarez saat menghadapi Thailand
Sumber :
  • REUTERS/Athit Perawongmetha

VIVAbola - Rumor kepergian Luis Suarez dari Liverpool semakin menguat setelah sang pemain ini absen saat The Reds melakoni pertandingan uji coba melawan tim asal Norwegia, Valerenga, Rabu 7 Agustus 2013 (Kamis dinihari WIB).

Dilansir BBCSport, bomber asal Uruguay itu absen karena mengalami cedera. Tidak dijelaskan secara rinci cedera apa yang dialami sang pemain. Namun, Suarez akan menjalani pemeriksaan mulai keesokan harinya.

Melawan Valerenga merupakan laga uji coba terakhir Liverpool sebelum kembali ke Inggris untuk memulai musim baru Premier League, yang mulai bergulir pada 17 Agustus 2013. Sebelumnya, tim kota pelabuhan itu sempat mengunjungi negara kawasan Asia, termasuk Indonesia pada pertengahan bulan lalu.

Suarez tidak ikut bermain saat Liverpool menghadapi Indonesia XI di SUGBK pada 20 Juli 2013. Tim memberikan waktu istirahat kepada sang pemain setelah memperkuat Uruguay di Piala Konfederasi 2013.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Striker 26 tahun itu kemudian menyusul saat tim bermain di Australia. Suarez ikut ambil bagian saat Liverpool menghadapi Thailand dan Olympiakos dalam partai uji coba beberapa waktu lalu.

Pada bursa transfer musim panas ini, Suarez erat dikaitkan dengan Arsenal. Tim asal London Utara itu telah dua kali mengajukan tawaran kepada Liverpool untuk mendapatkan Suarez. Namun, sampai saat ini Liverpool tidak memberi respons. (kd)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016