Bahas Bale, Ancelotti Takut "Disemprot" Villas-Boas

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Carlo Ancelotti rupanya kapok membahas rencana transfer Gareth Bale di media. Dia tak mau kembali membuat pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, marah.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sebelumnya Villas-Boas secara terbuka menyatakan kalau yang dilakukan oleh Madrid (berbicara tentang Bale ke publik) sangat tidak etis karena semakin memperkeruh suasana. Apalagi mengingat di antara mereka belum ada kesepakatan apapun.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Ucapan Villas-Boas itu ternyata sampai ke telinga Ancelotti. Dan ketika kembali diminta berbicara mengenai perkembangan transfer Bale, pria asal Italia tersebut menolak berkomentar karena tak ingin membuat pihak
The Lilywhites
berang lagi.


"Saya tak mau bicara tentang Bale karena Villas-Boas marah dan saya tidak suka jika ada sesama pelatih bermusuhan," kata pria yang disapa Carletto itu.


"Saya sebelumnya tak mengatakan apa-apa mengenai Bale. Dan sejauh ini hubungan dengan Villas-Boas sangat baik," sambungnya dikutip
Marca,
Rabu, 7 Agustus 2013.


Sementara kabar terakhir mengenai Bale, petinggi Madrid serta Tottenham, Florentino Perez dan Daniel Levy, segera menggelar pertemuan di Miami, Amerika Serikat, untuk membahas tawaran 'gila' sebesar €120 juta euro atau sekitar Rp1,63 triliun. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya