Wenger Berharap Suarez Segera Selesaikan Urusannya dengan Liverpool

Arsenal Tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak bisa melakukan apa-apa selama Luis Suarez masih berselisih dengan Liverpool. Ia hanya berharap masalah keduanya segera selesai sehinga The Gunners bisa membeli pemain 26 tahun itu.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Arsenal memberikan penawaran sebesar 40 juta poundsterling bulan lalu untuk membeli Suarez. Harga ini sesuai dengan klausul rilis dalam kontrak pemain asal Uruguay tersebut.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Namun, The Reds menolak melepasnya. Hal ini membuat Suarez malah. Padahal, kata Suarez, manajer Brendan Rodgers berjanji akan melepasnya jika Liverpool gagal ke Liga Champions.


Sayangnya, hal janji ini belum ditepati Rodgers. Wenger sendiri mengaku saat ini masih memantau perkembangan terbaru Suarez.


"Saat ini kami sedang siaga dengan situasi yang terjadi. Saya mendengar bahwa Suarez sedang mempertimbangkan langkah hukum untuk memaksakan transfer, tapi kadang-kadang ini dikaitkan dengan hal-hal yang tidak Anda ketahui sebagai calon pembeli," kata Wenger kepada
Al Jazeera Sport.


"Ini adalah kisah antara Suarez dan Liverpool dan saya tidak tahu apa yang telah dikatakan, dijanjikan dan ditulis dalam kontrak. Hanya Suarez dan Liverpool yang bisa memutuskan."


Wenger menolak dikaitkan lebih dalam pada konflik Suarez dan Liverpool. "Ini tidak ada hubungannya dengan kami. Kami telah diberitahu bahwa Suarez ingin meninggalkan Liverpool dan itulah sebabnya kami bertindak memberikan penawaran. Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan diputuskan oleh Liverpool," ucap dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya