Wenger Ngotot Dapatkan Suarez

Arsenal Tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih ngotot mendapatkan bomber Liverpool Luis Suarez. Padahal, The Reds tak mau menjual pemain Uruguay itu.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Arsenal sudah dua kali melepas tawaran untuk membeli Suarez. Namun, semuanya ditolak Liverpool. Pemilik Liverpool, John W Henry, menegaskan klubnya takkan menjual Suarez ke klub manapun, termasuk Arsenal.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Karena, Arsenal adalah saingan Livepool di empat besar dan tim besutan manajer Brendan Rodgers itu tak mempunyai waktu lagi untuk mencari penggantinya. Wenger sendiri mengaku sedang memantau situasi yang terjadi.


"Saya tidak akan menambah apa yang sudah saya katakan tentang transfer Suarez. Jika akan dilakukan, ini akan dilakukan dengan cara yang hormat dan bersahabat dengan Liverpool," kata Wenger di situs resmi klub.


"Saya tidak membaca penyataan pemilik Liverpool, tapi kami akan setia dengan perilaku kami. Untuk melakukan transfer, Anda memerlukan persetujuan dari tiga pihak: pembeli, penjual dan pemain."


Menurut Wenger, Arsenal dan Suarez memiliki keinganan yang sama. "Tinggal Liverpool yang tidak setuju. Jika mereka mengubah pikiran atau tidak, kami akan menghormatinya. Kami sedang melihat kemungkinan untuk memperkuat skuad kami dan Suarez adalah salah satu target."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya