Pelatih Swansea Minta Arsenal Jauhi Pemainnya

Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Arsenal mulai frustrasi dengan upaya mereka mendapatkan striker Liverpool, Luis Suarez. Pasalnya, sampai saat ini, The Gunners belum juga mendapatkan lampu hijau dari manajamen The Reds.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tak ingin terpaku pada Suarez, Arsenal pun mencari alternatif lain. Seperti dilansir London24.co.uk, salah satu pemain yang menjadi incaran Arsenal adalah, Miguel PĂ©rez Cuesta atau dikenal dengan julukan Michu.

Pemain berusia 27 tahun itu merupakan penyerang yang saat ini memperkuat Swansea City. Michu didatangkan dari Rayo Vallecano 2012 dan telah menandatangani kontak empat tahun. Musim lalu, Michu telah mencetak 22 gol bersama The Swans.

Meski demikian, bukan perkara mudah bagi Arsenal memboyong Michu ke Emirates. Pasalnya, pelatih Swansea, Michael Laudrup juga enggan memberi lampu hijau kepada The Gunners.

"Saya pikir keuangan klub baik-baik saja," kata Laudrup.

"Saya pikir walaupun (Arsenal) datang dengan tawaran pamungkasnya, saya tahu reaksi dari petinggi pasti 'tidak' meskipun uang itu tidak masuk akal. Soalnya, kami sudah tidak punya waktu untuk mencari pemain yang memiliki standar sama," ujar Laudrup.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Anda bisa mengatakan, kami bisa saja mendapat uang banyak namun untuk apa menjadi tim terkaya di Premier League? Apakah itu punya nilai sepadan?" ucap mantan pemain timnas Denmark tersebut.

Laudrup juga mengaku telah berbicara kepada Michu, tahun lalu saat Michu memperpanjang kontraknya. Menurut Laudrup, saat itu Michu menanyakan posisinya di Swansea. "Dan saya berkata, saya akan tetap bertahan. Lalu dia berkata, 'Saya juga'," kata Laudrup. (eh)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016