Chelsea Pasang Tenggat Waktu Kejar Rooney

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea FC tampaknya mulai jengah dengan situasi yang tidak menentu dalam proses transfer Wayne Rooney. Kabar terakhir menyebutkan, kubu The Blues telah menetapkan tenggat waktu
(deadline)
Rekor Buruk Mourinho di MU
bagi Manchester United untuk mengakhiri negosiasi The Shrek.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Informasi dari Daily Express, manajer Chelsea, Jose Mourinho, menginginkan solusi yang tepat untuk masalah Rooney. Maka dari itu, pihak Chelsea berharap agar semua proses negosiasi transfer segera berakhir pada 26 Agustus.


The Happy One telah menegaskan kepada manajemen Setan Merah agar segera menuntaskan negosiasi. Jika tidak, Mou akan mengurungkan niatnya untuk merekrut Rooney.


Saga transfer Rooney memang sudah memakan waktu yang cukup lama. Tidak hanya itu, beberapa pihak mulai risih dengan sikap sang pemain yang ngotot ingin hengkang meski manajemen klub enggan untuk melepasnya.


Rooney sudah absen di beberapa laga pramusim MU. Hal itu dikarenakan mantan pemain Everton itu mengalami cedera bahu. Akan tetapi, Rooney justru bermain selama satu jam lebih ketika Inggris menang tipis atas Skotlandia, Kamis 15 Agustus 2013 kemarin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya