Mourinho: Semua Manajer Pembohong di Bursa Transfer

Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengklaim semua pelatih selalu berbohong di bursa transfer. Mourinho mencontohkan dirinya yang akan berkata tidak meski masih membutuhkan pemain baru untuk memperkuat tim jika ada kesempatan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami (para manajer) selalu ingin mencoba untuk memperkuat skuad kami. Kami mengatakan tidak akan menambah pemain, tapi sebenarnya itu adalah kebohongan," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Karena sampai hari terakhir bursa transfer, kami semua menunggu sesuatu terjadi. Bahkan ketika kami mengatakan senang dengan skuad yang ada, sebenarnya kami telah berbohong karena kami masih selalu ingin mendatangkan pemain yang diinginkan,"


Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Mourinho terus mengejar tandatangan striker Manchester United, Wayne Rooney yang mulai tidak betah di Old Trafford. Namun manajemen MU selalu menolak harga yang ditawarkan Chelsea.


"Kita lihat apa yang akan terjadi (terkait transfer Rooney). Tidak hanya buat kami, tetapi juga terhadap MU. Saya sangat menikmati bekerja dengan para pemain muda. Dan saya menikmati proses bersama pemain berbeda dari yang pernah saya latih."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya