Liverpool Sementara Ungguli Stoke City

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool sementara unggul tipis 1-0 atas Stoke City dalam laga pembuka Liga Inggris yang digelar di Anfield Stadium, Sabtu 17 Agustus 2013.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Liverpool langsung tancap gas sejak wasit meniupkan peluit dimulainya pertandingan. Mereka terus mendominasi penguasaan bola di lini tengah.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Akan tetapi, Stoke justru mampu mendapatkan peluang lebih dulu di menit ke-9. Simon Mignolet yang bermaksud untuk menghalau bola hasil umpan silang justru salah mengantisipasinya. Bola liar langsung dimanfaatkan oleh Robert Huth. Beruntung bagi Liverpool, sepakan Huth masih menerpa mistar gawang.


Dua menit kemudian, Liverpool berhasil membobol gawang Stoke. Sundulan Sturridge memanfaatkan umpan sepakan bebas Steven Gerrard mampu memperdaya Ashmir Begovic. Sayangnya Sturridge sudah berada dalam posisi offside sehingga wasit menganulir gol tersebut.


Tidak lama kemudian, Sturridge kembali mendapatkan peluang emas. Kali ini sundulannya hanya menerpa mistar gawang dan bola muntah gagal dimanfaatkan oleh Kolo Toure.

 

Selanjutnya, The Reds terus mendominasi permainan. Mereka terus mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, kokohnya barisan pertahanan The Potters mampu membuat kreatifitas serangan Liverpool menjadi terhambat.


Gol untuk Liverpool baru tercipta pada menit ke-37. Sepakan jarak jauh Sturridge mampu mengecoh Begovic dan membuat timnya unggul 1-0. Hingga paruh pertama usai keunggulan untuk Liverpool bertahan.


Susunan Pemain


Liverpool (4-3-3): Mignolet; Johnson, Toure, Agger, Enrique; Lucas, Henderson, Gerrard; Coutinho Aspas, Sturridge.


Stoke (4-4-2): Begovic; Cameron, Shawcross, Huth, Pieters; Whelan, Nzonzi, Palacios, Walters; Crouch, Etherington.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya