Pellegrini Merasa ManCity Harusnya Menang Lebih Besar

Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City membuka perjalanan di kancah Premier League musim ini dengan manis. Mereka sukses menggapai kemenangan atas Newcastle United dengan skor telak 4-0.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Torehan itu sekaligus mengantarkan
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
The Citizens menduduki puncak klasemen sementara dan tentunya membuat publik serta pelatih Manuel Pellegrini sangat senang. Namun menurut Pellegrini, seharusnya ManCity bisa mendapatkan kemenangan lebih besar mengingat mereka tampil sangat solid dengan mendominasi jalannya laga dari awal sampai akhir.


"Untuk saya, yang terpenting ManCity bermain sebagai tim sepanjangan 90 menit. Kami benar-benar berjuang," kata pelatih anyar asal Chile itu.


"Kami menyerang, bertahan, begitu menguasai bola serta mencetak empat gol. Tapi saya rasa ManCity seharusnya bisa unggul enam atau tujuh gol karena banyaknya peluang," sambungnya dikutip
Sky Sport,
Selasa, 20 Agustus 2013.


Empat gol ManCity disumbang David Silva, Sergio Aguero, Yaya Toure dan Samir Nasri. Dalam pertandingan itu Newcastle pun harus bermain dengan 10 orang di babak kedua karena bek Steven Taylor dikartu merah jelang turun minum.


Tapi hasil fantastis yang diraih harus dibayar mahal oleh ManCity. Dalam duel di Etihad Stadium itu mereka harus kehilangan bek andalan Vincent Kompany karena cedera. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya