Striker Anyar Southampton Enggan Disamakan dengan Balotelli

Pablo Osvaldo merayakan gol saat Italia melawan Bulgaria
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov
VIVAbola -
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Pablo Osvaldo sudah resmi berlabuh di Southampton. The Saints merogoh kocek €17,5 juta (Rp253,95 miliar) untuk memboyong Osvaldo dari AS Roma. Striker internasional Italia ini telah meneken kontrak 4 tahun bersama klub Premier League itu.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Sempat timbul keraguan apakah Osvaldo bisa sukses di Premier League. Sebab pemain 27 tahun ini dikenal sebagai sosok yang sedikit bengal. Dia bahkan sempat meninju rekan setimnya Erik Lamela, saat masih berkostum Roma.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania


"Saya bukanlah malaikat, namun saya bukanlah pemain yang nakal. Ada hal-hal yang terjadi di ruang ganti yang seharusnya tidak dibicarakan. Semuanya harus diselesaikan di ruang ganti," kata Osvaldo seperti dilansir Soccerway.


Tingkah laku Osvaldo yang sempat berbuat onar mengingatkan publik pada striker AC Milan, Mario Balotelli.


Saat berkarier di Inggris bersama Manchester City, Super Mario memang sempat berbuat onar termasuk berkelahi dengan pelatihnya sendiri, Roberto Mancini. Namun, Osvaldo menegaskan tak akan berbuat onar di Inggris.


"Semua masalah di Roma disalahkan pada saya dan itu benar-benar tak adil. Itulah mengapa saya sangat senang bisa pindah ke Southampton," ucap Osvaldo.


Osvaldo berpeluang melakoni debut bersama Southampton saat menghadapi Sunderland, Sabtu 24 Agustus 2013.


"Saya sudah berbicara pada Mario Balotelli namun tidak mengenai kepindahan ini. Dia tampil dalam penampilan terbaik di Premier League. Jadi saya tak ingin mendengar sesuatu yang buruk tentang Inggris," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya