Legenda Madrid Dukung Kepindahan Bale ke Los Blancos

Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola - Legenda Real Madrid, Steve McManaman mendukung penuh kepindahan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, ke Los Blancos. Mantan pemain timnas Inggris ini berpendapat, Bale akan meraih kesuksesan jika meniti karier di Santiago Bernabeu.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Ini adalah tim spesialis Liga Champions. Gareth sedang mencapai titik karier terbaik sebagai pesepakbola saat ini. Jika dia pindah, itu akan menjadi langkah menarik baginya," kata McManaman pada Daily Mail.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Jika Gareth bergabung, dia akan begitu menikmati permainannya dan tidak memiliki masalah di lapangan karena dia adalah pemain hebat. Seperti yang kita ketahui, ibukota Spanyol adalah tempat yang enak untuk tinggal," lanjut pria 41 tahun ini.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Transfer Bale sampai saat ini masih mengalami tarik ulur. Winger asal Spanyol ini sudah terlihat di kawasan Marbella sejak Minggu 25 Agustus 2013. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan formal.

Dilansir AS, masalah harga untuk Bale sedikit menjadi masalah. The Lily Whites menginginkan Madrid bisa membayarkan uang sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun. Tapi Madrid hanya sanggup membayar sebesar 90 juta euro saja.

McManaman memperkuat Madrid pada 1999 hingga 2003. Dia sukses mencetak 14 gol dari 152 penampilan serta membantu Los Blancos meraih beragam gelar bergengsi, termasuk 2 Liga Champions dan 2 La Liga. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya