Moyes Jadi Musuh Nomor Satu Everton

David Moyes
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pelatih Everton U21, Alan Stubbs, mengungkapkan rasa tidak senangnya terhadap David Moyes. Ini bukan karena Moyes meninggalkan Everton untuk bergabung ke MU, tapi disebabkan sikap Moyes yang menawar terlalu murah dua bintang Everton.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya tidak memiliki masalah dengan keputusan Moyes pergi dan bergabung dengan MU. Saya pikir seluruh fans Everton selalu berharap yang terbaik buatnya. Tapi sekarang dia datang dengan tawaran murah kepada pemain kami," katanya kepada Daily Mail.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Setan Merah memang dalam beberapa pekan terakhir digosipkan sedang memburu dua bintang Everton, Marouane Fellaini dan Leighton Baine. Sayang harga yang ditawarkan membuat kubu Everton murka dengan mantan pelatihnya itu.


"Sebelumnya dia berkata Everton jangan jual murah pemain dan dia sekarang datang hanya dengan £28 juta untuk dua pemain yang saya pikir bek kiri terbaik negeri ini dan satunya lagi adalah gelandang terbaik. Dia adalah musuh nomor satu di sini."


Alan juga menegaskan, Moyes merupakan penawar pertama pemainnya. Namun sayang, yang diajukan bukan tawaran pertama yang pantas. Dia mengingatkan agar Moyes berhati-hati dalam bernegosiasi dan tidak merendahkan pihak lain.


"Dia dapat memulai berbicara dari angka £35 juta dan memulai negosiasi dari angka tersebut," lanjut Stubbs. MU dikabarkan siap mengajukan tawaran baru kepada Everton sebesar £35 juta. Dengan perincian, Fellaini £20 juta dan Baines £15 juta. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya