AVB: Bale Segera Berkostum Real Madrid

Andre Villas-Boas (kiri) dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, yakin Gareth Bale tidak akan bertahan di White Hart Lane musim 2013-14 ini. Menurut AVB, Bale akan berkostum Madrid dalam waktu dekat.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pria asal Portugal tersebut menjelaskan proses negosiasi antara kubu Madrid dan Spurs hingga kini terus berlangsung. "Saya tidak tahu berapa lama lagi waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan negosiasi. Tapi, kesepakatan bisa terjadi sangat, sangat cepat. Ini sudah memasuki pekan terakhir bursa transfer dan bisa terwujud dalam dua hari," kata AVB seperti dilansir Sky Sports.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Madrid disebut-sebut akan mendapatkan The Road Runner --julukan Bale-- dengan nilai hampir 100 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun. Nilai ini akan memecahkan rekor transfer sebelumnya yang dibuat oleh Los Blancos ketika menebus Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada 2009 lalu. Ketika itu, Ronaldo ditebus dengan harga sebesar 94 juta euro.


Nilai transfer yang begitu besar dijelaskan oleh AVB menjadi alasan utama mengapa proses negosiasi terus mengalami tarik ulur. Awalnya, Madrid dirumorkan akan meresmikan pembelian Bale pada Selasa 27 Agustus atau Rabu 28 Agustus 2013. Akan tetapi, nyatanya hal itu belum kunjung terwujud.


"Kita berbicara mengenai transfer yang besar ke Real Madrid, itulah yang membuat (negosiasi) tidak mudah. Dan ini mungkin menjadi akhir dari semua spekulasi yang ada jika dia benar-benar pergi," ungkap mantan pelatih Porto tersebut.


"Kami tetap berharap yang terbaik untuknya. Bale telah meninggalkan kenangan yang bagus bersama kami," sambung dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya