Pellegrini Bangga dengan Produktivitas Gol ManCity

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City terus menunjukkan permainan yang apik dan konsisten. Dalam tiga laga terakhir, The Citizens sukses mencetak 12 gol. Hal ini membuat manajer ManCity, Manuel Pellegrini, tersenyum puas.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Usai menggilas rival sekota, Manchester United 4-1, ManCity kembali menang dengan skor telak. The Citizens
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
menaklukkan Wigan Athletic 5-0 di babak ketiga Capital One Cup, Selasa 24 September 2013 (Rabu dinihari WIB). Sebelum menaklukkan MU, ManCity menaklukkan Viktoria Plzen 3-0 di Liga Champions.


"Saya berbicara kepada para pemain sebelum pertandingan. Saya bilang kepada mereka bahwa kami harus mencoba unuk bermain dengan cara yang sama seperti hari Minggu," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi ManCity.


Pellegrini menuturkan, dia bisa saja merotasi pemain. Namun hal terpenting adalah para pemain bermain sama seperti ketika menaklukkan MU hari Minggu lalu. "Kami bermain dengan filosofi yang sama dan intensitas yang sama. Tentu saja, mencetak 12 gol dalam sepekan adalah hal yang sangat penting," ucap pria berkebangsaan Chile ini.


Saat menghadapi Wigan, Stevan Jovetic mencetak dua gol pada menit 59 dan 83. Tiga gol lainnya dicetak oleh Edin Dzeko (33'), Yaya Toure (76'), dan Jesus Navas (86'). Bagi Jovetic, ini menjadi gol pertama dan keduanya sejak bergabung dari Fiorentina di bursa transfer musim panas ini.


"Hal penting bagi Stevan untuk mencetak gol dan bermain baik. Dia tidak bermain karena memiliki beberapa masalah pada awal musim. Namun, dalam dua minggu terakhir dia telah bekerja keras," kata Pellegrini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya