Menang Lagi, Arsenal Amankan Posisi Puncak Klasemen

Aaron Ramsey disambut pemain Arsenal usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal sukses menduduki puncak klasemen Premier League. The Gunners sukses mendulang tiga poin saat bertandang ke Liberty Stadium, markas Swansea, Sabtu 28 September 2013.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Arsenal akhirnya membuka keunggulan pada menit ke 58 lewat Serge Gnarby. Sebelum digandakan oleh Aaron Ramsey hanya empat menit berselang.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Untuk Ramsey, gol ini meneruskan torehan cemerlangnya sepanjang awal musim. Pemain Wales itu sudah mencetak delapan gol hanya dalam 10 percobaan ke gawang. Statistik yang menakutkan.


Swansea sempat memperkecil ketinggalan pada menit 82 lewat benjamin Davies. Namun, tuan rumah gagal mencetak gol penyeimbang dan harus puas menelan kekalahan. Arsenal menang 2-1.


Hasil ini membuat Arsenal berdiri nyaman di posisi teratas Premier League dengan 15 poin, unggul dua poin atas Tottenham Hotspur yang hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. Ini juga meneruskan tren positif tim asuhan Arsene Wenger, yang selalu menang dalam lima laga terakhir.


Kekalahan ini tak merubah posisi Swansea di papan klasemen. Tim asuahan Michael Laudrup itu berada di peringkat 13 dengan nilai 7, sangat rawan tertarik ke zona degradasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya